Perputaran Roda Kehidupan Atta Halilintar dan Sule. Tidakkah kau tau?

Aashiaapppp.... Ketika ini terucap dari seseorang, apa yang akan terlintas di benak, Anda? Ya, sama pasti Atta Halilintar. Millenial bernama asli Muhammad Attamimi Halilintar ini merupakan salah satu youtuber kondang tanah air.

Perputaran Roda Kehidupan Atta Halilintar dan Sule. Tidakkah kau tau?
Sumber Youtube: Helmy Yahya Bicara

Lantas Kenapa saya tertarik menulis ini? Ya karena ada bagian menarik dari sulung Gen Halilintar ini, yang patut kita jadikan inspirasi. Tengok saja chanel youtube nya! Saat tulisan ini saya buat sudah diangka 25,2 juta subscriber.

Ketika kita menemukannya saat ia sukses, perlu juga kita runut bagaimana ia membangun piramida kesuksesannya itu. Ini menarik, meski ada yang tidak respect dengan Atta, itu urusan masing-masing lah.

Dari perjalanan pernikahaanya kedua orang tua Atta aja, udah luar biasa. Hingga pada 20 November 1994, di Dumai, Riau, lahirlah ia. Cerita penggalan kisahnya bisa dilihat di chanel nya, inspirator saya lainnya, Helmy Yahya. Simak!

Sumber Youtube: Helmy Yahya Bicara

Saat usia 12 tahun, Atta udah mengawali karir enterpreneur nya. Jual apa dia? Usia 12 tahun, sebaya dengan anak didik saya kelas 6 SD, ia sudah jualan mobil bekas. Malah sebelumnya saat di tinggal di Malaysia, ia jualan kartu perdana.

Dari tempaan yang ia terima semenjak kecil itulah, hingga jadilah Atta Halilintar yang sekarang. Lantas bagaimana dengan Sule?

Sumber FB: Serba Comedy Sule 

Sule mirip-mirip dengan Atta, komedian sukses bernama asli Entis Sutisna ini, juga pernah hidup penuh tempaan. Di salah satu episode, saat ia bertemu guru tarinya waktu SD, ia cerita masa-masa pahit kehidupannya waktu SMP.

Salah satu edpisode saat Sang Guru Pak Ajat, ketemu muridnya. Terakhir, Atta, Sule dan saya ternyata ada miripnya. Lahir di bulan November .

0 Response to "Perputaran Roda Kehidupan Atta Halilintar dan Sule. Tidakkah kau tau?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel