Sudah Coba Internet Banking Bank Jateng? Aku sudah...

Electronic Banking atau e-banking adalah salah satu aktivitas perbankan yang dilakukan nasabahnya melalui fasilitas internet. Cara ini diciptakan oleh bank untuk melayani kebutuhan nasabah agar lebih nyaman bertransaksi dimanapun mereka berada.


Dengan e-banking, nasabah tidak perlu lagi harus mengantri ke bank dari subuh hanya untuk melakukan transaksi. Cukup sekali klik di komputer atau smartphone, semua transaksi yang dibutuhkan bisa dilakukan. Oh ya, kalau dipikir-pikir fungsi e-banking ini hampir sama dengan mesin ATM yaitu kamu bisa mengecek saldo rekening, transfer dana, membayar tagihan bulanan seperti listrik, air, kartu kredit, telepon, dan lain-lain.

Nah, e-banking nya Bank Jateng itu i-banking, artinya Internet Banking. Untuk meningkatkan akselerasi bisnis dan pelayanan kepada nasabah, Bank Jateng meluncurkan internet banking di Hotel Alana Yogyakarta, Kamis, 12 Juli 2018. Produk baru itu menggunakan tagline ”Transaksi di Mana Saja dan Kapan Saja”. Peluncuran ditandai penekanan tombol oleh Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno serta disaksikan Komisaris Utama Independen Kodradi dan para direksi.

Pertanyaannya, bagaimana prosesnya, kunjungi laman berikut:

http://bankjateng.co.id/cara-registrasi-dan-aktivasi-internet-banking-bank-jateng/

0 Response to "Sudah Coba Internet Banking Bank Jateng? Aku sudah..."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel