Pedoman Inobel Dikdas 2019

Lomba Inobel atau Lomba Inovasi Pembelajaran adalah salah satu event tahunan yang diselenggarakan oleh  Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.



Kegiatan ini bertujuan  meningkatkan kemampuan guru Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama dalam mengembangkan pembelajaran yang inovatif sesuai dengan karakteristik peserta didik dan mampu mendorong peserta didik dalam berpikir kritis, kreatif dan inovatif.

SYARAT ADMINISTRATIF :
Persyaratan administratif yang harus dipenuhi peserta Perlombaan Karya lnovasi Pembelajaran Guru SD Tingkat Nasional Tahun 2019 dan Perlombaan Karya Inovasi Pembelajaran Guru SMP Tingkat Nasional Tahun 2019 adalah:

  1. Memiliki Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK)
  2. Memiliki kualifikasi akademik minimal Sarjana (S-1) atau Diploma 4 (D-IV)
  3. Tidak sedang dalam tugas belajar yang dibiayai Pemerintah
  4. Mengajar anak berkebutuhan khusus, bagi peserta Perlombaan Karya Inovasi Pembelajaran Guru SD Tingkat Nasional kategori GPI.
Informasi lebih lanjut terkait kegiatan Perlombaan Karya Inovasi Pembelajaran Guru SD Tingkat Nasional Tahun 2019 dan Perlombaan Karya Inovasi Pembelajaran Guru SMP Tingkat Nasional Tahun 2019 dapat diunduh pada link di bawah ini, atau bisa juga di unduh pada laman https://kesharlindung.pgdikdas.kemdikbud.go.id. 

Edaran Inobel Dikdas 2019 (Unduh di Sini)
Pedoman Inobel SD 2019  (Unduh di Sini)
Pedoman SMP 2019  (Unduh di Sini)

0 Response to "Pedoman Inobel Dikdas 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel