Nonton Bareng "Tegar" Film Pendidikan Karakter yang Inspiratif

Jika rekan-rekanku semua di Kabupaten Sukoharjo mengikuti perkembangan perfilman tentang pendidikan karakter, Tegar merupakan bagian ke-sekian dari film-film yang berusaha di suguhkan bertemakan pendidikan karakter. 

Nonton Bareng "Tegar" Film Pendidikan Karakter yang Inspiratif

Sebelumnya ada judul Ayu Anak Titipan Surga juga ada Jo Sahabat sejati. (Catatannya, klik DI SINITegar ini merupakan tokoh utama yang juga diangkat sebagai judul dari Film ini. Trailer Filmnya bisa dilihat di link Chanel Youtube Aksara Bumi Langit berikut:

Official Trailer Tegar

Satria Tegar Kayana merupakan nama lengkap dari tokoh utama film yang berdurasi kurang lebih 2 jam ini. Prajurit yang tidak pernah menyerah, merupakan arti dari nama anak yang cerdas dan juga pandai melukis itu. 

Film ini bercerita tentang seorang anak berkebutuhan khusus, yang sangat disayangi oleh kakeknya (Dedy Mizwar). Hingga usianya 10 tahun, ia tak punya teman seumuran, bahkan tak bersekolah. Hingga diulang tahunnya yang kesepuluh itu, kakeknya sempat berkata.

"Apapun yang kamu minta, Kakek akan kasih" Betapa bahagianya anak yang lahir tanpa tangan dan kaki yang sempurna itu, mendengar apa kata lelaki tua itu.

Meski demikian, ada perdebatan antara Si Ibu anak itu dengan Kakeknya. Ibunya tak setuju jika Tegar sekolah. Wida (sang ibu) tidak siap jika ada orang yang mengolok-olok Tegar. 

Apakah akhirnya Tegar bisa sekolah? Pastinya dong. Mengharukan dan inspiratif jalan ceritanya. Rekan-rekan sudah nonton juga?


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel