Golok Pembunuh Naga Versi 2019 | Nostalgia Film Lama

Bagi saya dan juga yang seumuran, yakni mereka-mereka yang lahir di tahun 80-an tentu tidak asing dengan film ini, Golok Pembunuh Naga. Film yang merupakan trilogi dari Film The Return of The Condor Heroes, pernah hits kala itu.

Film ini diangkat dari Novel karya penulis Tionghoa-Hongkong, Jin Yong (Louis Cha). Legenda Pendekar Pemanah Rajawali, Kembalinya Pendekar Rajawali dan Kisah Pedang Langit dan Golok Pembunuh Naga, adalah trilogi dari novel tersebut.

Berikut Trailer Heavenly Sword Dragon Slaying Saber, 2019:



Sumber, youtube: Chinese Entertainment News

Di tahun 90 an, dunia televisi belum seperti sekarang. Belum tentu setiap rumah tangga punya TV, tak seperti sekarang. Yang lebih seru. ketika film-film itu tayang, kita akan ngepos di salah satu tetangga yang ada TV nya, nonton bareng.

Mengenai film yang dulu dibintangi Tio Buki ini, saya juga tak sengaja dapat nya di youtube. Ceritanya pas nyoba cari Anime Sport Haikyuu Season 4, ech malah nyasar, ketemunya Zang Wu Ji.

Zhang Wuji adalah tokoh utama dari Film Pedang Langit dan golok Pembunuh Naga versi 2019. Joseph Zheng yang berperan sebagai Zhang Wuji dan duet Chen Yu Qi sebagai Zhao Min, plus kisah asmara keduanya merupakan bumbu dari film ini.

Penasaran dengan film nya? bisa di lihat di chanel you tube nya SH Tingku.

Sumber, Youtube: SH Tingku

Pedang Langit dan Golok Pembuluh naga yang tayang 50 episode ini, layak anda saksikan. Film versi 2019 dengan judul Heavenly Sword Dragon Slaying Saber akan menjadi nostalgia masa-masa saat anda yang lahir di tahun 80 an seperti saya, pernah menyaksikan versi jadulnya.

0 Response to "Golok Pembunuh Naga Versi 2019 | Nostalgia Film Lama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel