Cara Mudah Install Aplikasi RKAS 2019

Aplikasi RKAS (Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah) merupakan sebuah sistem informasi yang dibuat untuk menangani masalah manajemen keuangan sekolah. Diawali dari mulai proses perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, pengkoordinasian, hingga pengawasan atau pengendalian.

Cara Mudah Install Aplikasi RKAS 2019

Dengan sistem yang terdistribusi diharapkan berbagai pihak yang terlibat mampu berkoordinasi dengan baik. Ending nya adalah pelaporan, dimana setiap report yang dihasilkan sudah disesuaikan dengan format yang dikeluarkan pemerintah. Berikut cara instalasi  Aplikasi RKAS 2019 di komputer kita:

  1. Unduh aplikasi RKAS (klik DISINI )
  2. Setelah aplikasi berhasil kita unduh, install terlebih dahulu dengan cara DOUBLE KLIK pada aplikasi tersebut.
  3. Ikuti prosedur instalasi sampai FINISH.
  4. Sampai pada bagian ini sebenarnya proses instalasi sudah selesai. Berikutnya secara otomatis aplikasi RKAS akan terbuka.
  5. Ketika sudah masuk ke dalam aplikasi, untuk pertama kali kita akan diminta melakukan aktivasi. Pada form aktivasi ini sekolah bisa memperolehnya dari dinas pendidikan sekolah tersebut. Setelah itu klik REGISTER, selesai.
Cara Mudah Install Aplikasi RKAS 2019

Lebih lanjut tentang instalasi, serta pengisian RKAS pada aplikasi, dapat diunduh pada link berikut: DOWNLOAD MANUAL BOOK APLIKASI RKAS.

Demikian Cara Mudah Install Aplikasi RKAS 2019, semoga membantu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel