Belajar Hasilkan Game Edukasi bersama Ahli Media.Com

Peserta didik bapak ibu adalah generasi Z, atau bahkan malah generasi alpha. Apa itu generasi Z dan alpha? Generasi Z adalah mereka yang lahir tahun 1995-2010, sedangkan alpha 2011-2015. Generasi kita berbeda, game nya pun demikian.


Demikian disampaikan nara sumber dihadapan peserta Work Shop Game Mobile Pembuatan Game Edukasi Android di Red Chilies Hotel Solo, Selasa (2 Februari 2019).

Kegiatan ini merupakan Gebrakan baru yang dilakukan SangPengajar.com, media online yang selama ini menggelar banyak pelatihan. Kali ini SangPengajar menggandeng Ahli Media.Com.

Agus Dwianto, Owner SangPengajar.com, menyatakan bahwa kegiatan ini digelar dengan tujuan memfasilitasi para guru dalam membuat karya berupa game edukasi. "Para siswa kita saat ini berbeda zamannya dengan kita, maka kita pun harus belajar untuk menjadi guru bagi para siswa sesuai zamannya," imbuh Agus.

Teguh Arie Sandy, direktur sekaligus narasumber AhliMedia, menjelaskan bahwa workshop ini digelar dengan moda dalam jaringan (daring) dan tatap muka. "Peserta akan mendapatkan sertifikat 56 JP melalui kegiatan ini," pungkas Teguh.

Video Dokumentasi

0 Response to "Belajar Hasilkan Game Edukasi bersama Ahli Media.Com"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel