Traktiran Guru Berprestasi Sukoharjo Tahun 2019, Makan Bareng Tambah Gayeng

Kebahagiaan tersendiri berkawan dengan mereka. Pendar aura positif, dapat saya rasa tiap berdiskusi dengan mereka. Berharap itu dapat terserap sempurna, paling tidak seper sekiannya. Tahun 2019,  dua sahabat saya itu unjuk diri di ajang Pemilihan Guru SD Berprestasi tingkat Kabupaten Sukoharjo.

Event yang diselenggarakan pada tanggal 22 Maret 2019 lalu, memaksa keduanya berkompetisi. Tentu hanya di event lomba persaingannya, diluar tak demikian halnya. Hari ini saya dapat "cipratan". Entah angin apa yang menggugah mereka memaksa saya bergabung. Gabung makan maksudnya. Ah.. lumayan sekalian buka bersama menjelang Idul Adha 1440 H, 10 Agustus 2019.

Traktiran Guru Berprestasi Sukoharjo Tahun 2019, Makan Bareng Tambah Gayeng
Imam Nur'ain, S.Pd. SD., Juara I Guru SD Berprestasi Kab.Sukoharjo Tahun 2019
Sahabat saya ini, yang satu Imam Nuraini, S.Pd.SD Guru SD Negeri Pucangan 04 Kecamatan Kartasura. Saat ini menjalani tahap akhir menyusun Tesis S2 nya. Di ajang pemilihan Guru Berprestasi Tingkat Kabupaten Sukoharjo ia keluar sebagai juara. Top deh pokoknya. Nilai portofolionya paling tinggi diantara peserta lainnya.

Pria kelahiran Trenggalek Jawa Timur ini, yang juga Owner HM. Publisher (teman-teman yang mau nerbitin buku indie bisa japri) punya ketekunan yang luar biasa. Beberapa kali ikut ajang INOBEL Dikdas, Seminar Nasional, dan beberapa event Nasional lain yang diadakan Kesharlingdung Dikdas. Meski belum pernah "menggondhol" piala, semangat juara sudah berhasil ia bawa pulang.

Traktiran Guru Berprestasi Sukoharjo Tahun 2019, Makan Bareng Tambah Gayeng
Urut dari kiri, Tiga besar Guru Berprestasi Sukoharjo 2019
Satu lagi, Hendri Setiawan, S.Pd., Pria berkacamata minus yang juga tampil tak kalah garang. Meski berada di urutan ketiga, Lelaki kelahiran Sragen yang sekarang mengajar di SD Negeri Joho 02 Kecamatan Mojolaban ini, bertekad, jika ada kesempatan lagi, ia akan tampil lebih baik lagi.

Traktiran Guru Berprestasi Sukoharjo Tahun 2019, Makan Bareng Tambah Gayeng

Kami kumpul berempat, saya, dua Guru Berprestasi itu dan satu lagi sahabat satu kamar saat PLPG 2106 lalu, Agus Riyanto, S.Pd. Pak Guru yang sering On Air di Ria FM Solo, yang juga aktif aktif di Guru Belajar Solo Raya ini paling renyah bicaranya. Terimakasih kawan-kawan traktirannya, semoga melancarkan jalan rizki kalian, juga melancarkan pencernaan saya hahaha...

Saya, hanya guru biasa, yang hanya bisa iya, jika diajak makan sama-sama ha.ha... Kalian luar biasa.

0 Response to "Traktiran Guru Berprestasi Sukoharjo Tahun 2019, Makan Bareng Tambah Gayeng "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel