Alamat Baru kesharlindungdikdas.id, Cek Laman Resminya di Sini

Sesuai dengan apa yang disampaikan oleh admin kesharlindungdikdas, Dakroni, bahwa dalam waktu dekat laman resmi kesharlindingdikas.id sudah tidak bisa diakses lagi.


"Salam semangat Bapak Ibu Guru. Kami informasikan kepada Bapak Ibu guru bahwa laman http://kesharlindungdikdas.id saat ini ditutup. Akan kami informasikan laman baru kami. Terimakasih" Demikian ungkapnya.

Senin, 11 Februari 2019 secara resmi laman baru sudah dirilis,  https://kesharlindung.pgdikdas.kemdikbud.go.id. Informasi-informasi baru terkait dengan kegiatan yang diagendakannya, akan senantiasa di unggah di laman ini nantinya.  

TENTANG KESHARLINDUNG
Sebenarnya siapa sih kesharlindung? Kesharlindung merupakan salah subdit di Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan di Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. Kesharlindung merupakan akronim, Kesejahteraan, Penghargaan dan Perlindungan. 

Baca Juga : Eksotisme Majapahit Di Jawa Dwipa Heritage

Subdit ini terbagi menjadi 2, yaitu dikdas (pendidikan dasar) dan dikmen (pendidikan menengah). 
Kesharlindungdikdas memfasilitasi guru SD dan SMP, sedangkan kesharlindungdikmen untuk guru SMA/SMK. Laman resmi Kesharlindungdimen bisa kita akses di https://kesharlindungdikmen.id

Untuk dapat mengikuti kegiatan-kegiatan di Kesharlindung, kita harus tergabung (mendaftar) ke kedua laman di atas. Setelah mendaftar, kita akan mendapat username dan password yang harus disimpan. 

Bagi bapak ibu yang sudah terdaftar di laman lama kesharlindungdikdas, tak perlu khawatir, kita tidak perlu daftar lagi, selama username dan passwornya masih dapat digunakan. Maka, tunggu apa lagi, segera cek laman barunya. Atau kita bisa juga bergabung di grup fb nya. Jangan sampai ketinggalan info ya..

0 Response to "Alamat Baru kesharlindungdikdas.id, Cek Laman Resminya di Sini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel