Laman Penyedia Template Bloger Gratis

Berikut beberapa laman penyedia template gratis bagi bloger.

1. Themexpose

Themeexpose adalah laman penyedia template blogger gratis yang menyajikan berbagai variasi layout yang menawan, dan berkualitas tinggi. Ditambah lagi, laman ini mempunyai koleksi template blogger terbaik yang beberapa di antaranya terinspirasi oleh theme-themeWordPress, Dribble dan Tumblr. Laman ini juga menyediakan layout yang beragam mulai dari tech blog, magazine, personal blog, hingga showcase.

 2. Templateism


Templateism adalah laman penyedia template blogger gratis yang sudah tidak asing lagi di kalangan blogger. Dengan sajian konsep flat design dan modern, tentunya sangat menarik hati. Bagi anda yang masih baru di dalam dunia blog, Templateism adalah pilihan yang mesti anda kunjungi karena memiliki koleksi template blogger keren dan berbeda dengan yang lain.



SoraTemplates adalah laman penyedia template blogger gratis yang berkualitas tinggi. Laman ini menjadi inspirasi bagi para blogger dalam menentukan tampilan atau ide layout yang cocok diterapkan pada blog mereka. Anda akan mendapatkan banyak ide dalam menentukan template blogger terbaik untuk sebuah blog dengan mencoba template yang ada pada laman ini.



Btemplates adalah laman penyedia template blogger gratis yang sangat terkenal dan menjadi favorit. Laman ini menawarkan berbagai template yang up to date, Btemplates selalu menghasilkan template blogger keren yang berkualitas. Ia juga menyediakan template dalam berbagai kategori seperti layout, kolom, warna, posisi sidebar, dan style.

5. Gooyabi Templates


Gooyabi Template juga tidak kalah menarik. Template nya keren-keren, mudah diedit melalui tata letak, meskipun tidak semua. Selain itu tampilannya kebanyakan sudah responsif, sangat mendukung ketika dibuka melalui perangkat smartphone. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel